THIS BLOG PROTECTED BY: DMCA.com
Posted by : aam Thursday, January 23, 2014




















Kali ini saya akan share software yang paling banyak dipakai oleh para editor photo, bisa dikatakan software paling lengkap buat ngoprek foto/ ngedit foto.
Baiklah, gak usah lama2 ni langsung aja tak kasih link ADOBE PHOTOSHOP CS 5 versi Portable dan ukurannya yang sangat bersahabat untuk didownload/ disimpan ..dari file aslinya yg lebih dari 1 GB udah di kompress menjadi 64 MB ....wowww......MANTAAAP!!!!!





Langsung Sedot gan gak pake mikir kuota abis sikaaat!!!


PASSWORD RAR here

Penulis: aam ~ Internet Gratis | Akun SSH | Software Terbaru ~

Artikel ADOBE PHOTOSHOP CS 5 PORTABLE HIGH COMPRESS ini dipublish oleh aam pada hari Thursday, January 23, 2014
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang ADOBE PHOTOSHOP CS 5 PORTABLE HIGH COMPRESS , Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ADOBE PHOTOSHOP CS 5 PORTABLE HIGH COMPRESS ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link ADOBE PHOTOSHOP CS 5 PORTABLE HIGH COMPRESS sebagai sumbernya. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Jika anda menyukai Blog ini, silahkan like di facebook dan follow kami di twitter. Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca dan berkomentar tentang artikel ini.

seowaps

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Connect With Us

Popular Post

- Copyright © NEW WAY TO SHARE -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by amrypranawijaya -


Back to top