THIS BLOG PROTECTED BY: DMCA.com
Posted by : aam Thursday, January 23, 2014

Cara aktivasi Windows 8.1 secara permanent | Apakah anda sudah menggunakan Windows 8.1 atau Windows Blue, jika sudah apakah Windows yang anda gunakan tersebut sudah diaktivasikan atau belum. Kalau belum sudahkah anda mendapat Cara untuk mengaktivasi Windows 8.1, kalau belum tenang saja kali ini saya akan membahas yang saya bicarakan diatas yaitu Cara aktivasi Windows 8.1 secara permanent.
Windows 8.1 sudah hadir tapi sampai sekarang belum ada Activator yang mampuh mengaktifkan Windows ini secara permanent atau selamanya, kalau menggunakan KMS aktivasinya hanya 180 Hari atau 1 tahun. Untuk mengaktifkan Windows 8.1 , tidak jauh berbeda dengan mengaktifkan Windows 8.
Persiapan bahas-bahan :
- High Speed Internet Connection
- Komputer dengan Windows 8.1 yang belum sama sekali di aktifkan
- Skype (Windows Version or Windows Desktop Version)
Ingat juga yaa, pastikan Windows 8.1 anda belum sama sekali diaktivasikan menggunakan KMS maupun Crack, Hal ini dilakukan untuk mengurangi kegagalan pada proses Aktivasi. Jika sudah terlanjur, Install ulang saja menggunakan Reset di Windows 8 atau hapus aktivasinya.
Langkah aktivasi :
1. Buka Command Prompt dalam mode Administrator
Activate Win8.1 - 1
2. Ketikan kode ini "slmgr.vbs /ipk MAK Key" ke Command Prompt tadi, lalu enter. tanpa petik.
Ganti tulisan MAK Key dengan Kode dibawah ini, contohnya slmgr.vbs /ipk 4R6KN-TWVVD-JGD3D-HQ8HY-VQVQQ .
NM4RP-37DDT-MGDXQ-R7XT7-RGB9B
FK6XC-6N7W9-7JQKB-TKM27-KHHPY
4R6KN-TWVVD-JGD3D-HQ8HY-VQVQQ
4R6KN-TWVVD-JGD3D-HQ8HY-VQVQQ
XVVKR-Q29ND-DW9HD-H4HHJ-82KWD
WYH83-DWJY8-G6TVN-FMY6K-M96B3
X42VQ-8FHJF-GPNJH-YGDYW-HMFFQ
XR674-8CWV7-VDN3T-JR78B-G274Q
XTKHG-G2WKH-NKVMX-8J2C7-QPBRQ
Activate Win8.1 - 2
3. Setelah dienter, Product Key anda akan otomatis berubah menjadi Key yang tadi anda tulis
.4. Setelah itu, ketikan lagi kode dibawah ini ke Command Prompt
Activate Win8.1 - 3
5. Akan muncul Form Aktivasi Windows 8.1 via Telepon, pilih negara United Kingdom karena lebih mudah dalam proses aktivasi. Lalu tekan Next.
Activate Win8.1 - 4
6. Setelah anda mengklik Next, akan muncul Installation ID dari Komputer anda. Installation ID biasanya berisikan 6 angka dalam satu kotak, contohnya kotak pertama berisi 123456. Gunakan Skype untuk menelpon Microsoft Activation Center di United Kingdom, pilih nomor telepon yang Toll free yaitu +448000188354 .
Activate Win8.1 - 5
7. Pada Proses menelpon, anda akan mendengar kata-kata seperti dibawah ini, ikuti saja langkah-langkah dibawah ini :
a. Pada awal Proses menelpon, anda akan mendengar kata-kata ini :
Welcome to Microsoft Activation Center, for Security please follow this number for Continue to Activation” .
Maksudnya, anda harus mengetikan angka yang diberikan oleh Microsoft. Jika dia bilang 034, tuliskan saja di Skype nomor 034. Hal ini dilakukan supaya anda dianggap orang United Kingdom dan untuk mengurangi pembajakan, setelah itu anda akan masuk ke Microsoft Activation Center yang sebenarnya.
b. Proses yang kedua, anda akan mendengar kata-kata dibawah ini :
Welcome to Microsoft Activation Center, please press 1 for Home User or 2 for Bussiness Customer with ….. “
Maksudnya, apakah anda pengguna Produk Microsoft dalam rumahan atau Bisnis. Pilih saja Home User karena tidak ribet dalam Proses Persetujuan nantinya.
c. Proses Aktivasi, anda akan mendengar kata-kata dibawah ini :
“for Activation, you must get Installation ID from your Activation center in your Software. If you are get ready for Activation, please press hastag(#)……..
Maksudnya, anda harus menyiapkan Installation ID tadi untuk mengaktifkan Produk Windows.
“Please enter your Installation ID now”
Maksudnya, anda harus mengetikan Installation ID ke Microsoft via Skype. Ketikan saja Installation ID tadi dari Box 1 ke Box 9, jangan sampai salah karena kalau salah anda harus mengulanginya dari awal.
“How many Computer you want to use it ?
Tekan saja tombol 1 di Skype, lalu dengarkan Installation ID yang diberikan oleh Microsoft dan tuliskan ke Form Aktivasi di Windows (ingat jangan sampai salah). Untuk mengulangi Installation ID tekan bintang(*) dan untuk melanjutkan tekan Hastag(#).
Activate Win8.1 - 6
Jika Form Aktivasi Windows sudah terisi semua, PUTUSKAN KONEKSI INTERNET ANDA!!!
tekan tombol Activate Windows. Jika seluruh Activation ID terisi dengan benar, Proses aktivasi akan berjalan lancar dan berhasil. Biarkan Telpon dari Skype dimatikan dengan sendirinya.
8. Dan Windows 8.1 anda berhasil diaktivasikan secara Permanent. Untuk mengecek, silahkan dilihat pada System Properties, atau ketikan slmgr /dlv ke Command Prompt, atau mengetikan slmgr /xpr ke Command Prompt.
Activate Win8.1 - Check1
Ingat juga bahwa Aktivasi ini hanya mendukung Windows 8.1 dengan versi Pro atau Enterprise, untuk versi Core belum tersedia lagi pula lebih lengkap Pro daripada Core. Ingat juga ya, Aktivasi ini hanya diberlakukan untuk menguji coba apakah Komputer anda bisa menjalankan Windows 8.1 dengan baik, kalau anda uang lebih baik beli langsung saja di Microsoft walau mahal yang penting Original.
Itulah Cara aktivasi Windows 8.1 secara permanent, Jika ada masalah atau Pertanyaan silahkan Komentar atau Hubungi kami di Contact us,
done :)


Penulis: aam ~ Internet Gratis | Akun SSH | Software Terbaru ~

Artikel Cara aktivasi Windows 8.1 secara permanent ini dipublish oleh aam pada hari Thursday, January 23, 2014
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang Cara aktivasi Windows 8.1 secara permanent , Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara aktivasi Windows 8.1 secara permanent ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara aktivasi Windows 8.1 secara permanent sebagai sumbernya. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Jika anda menyukai Blog ini, silahkan like di facebook dan follow kami di twitter. Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca dan berkomentar tentang artikel ini.

seowaps

{ 1 comments... read them below or add one }

  1. pake ini sekarang bisa gan
    DOWNLOAD ACTIVATOR Lokal PERMANEN UNTUK WINDOWS 8.1 TANPA KMS TANPA SKYPE 2014
    Disini
    Terimakasih

    ReplyDelete

Connect With Us

Popular Post

- Copyright © NEW WAY TO SHARE -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by amrypranawijaya -


Back to top