THIS BLOG PROTECTED BY: DMCA.com
Posted by : aam Thursday, January 23, 2014

Apa yang Anda jalankan waktu  konek internet menggunakan modem? Pasti software modem atau program bawaan modem yang berguna untuk dial ke jaringan operator. Namun selain menggunakan program bawaan modem, Anda juga bisa memakai program dialer lain untuk menyambungkan atau terkoneksi ke jaringan operator.
Selain program MDMA yang hanya support untuk type modem tertentu, Anda juga dapat mencoba software dialer alternatif seperti Bo3l4q Dialer v1.2. Namun software ini hanya mendukung modem merk Huawei. Berikut ini penampakan programnya:
Dialer modem Huawei

Langsung sikaaat aja gaan!!

Penulis: aam ~ Internet Gratis | Akun SSH | Software Terbaru ~

Artikel BO3L4Q DIALER Softwarenya Para Gretonger ini dipublish oleh aam pada hari Thursday, January 23, 2014
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang BO3L4Q DIALER Softwarenya Para Gretonger , Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel BO3L4Q DIALER Softwarenya Para Gretonger ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link BO3L4Q DIALER Softwarenya Para Gretonger sebagai sumbernya. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Jika anda menyukai Blog ini, silahkan like di facebook dan follow kami di twitter. Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca dan berkomentar tentang artikel ini.

seowaps

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Connect With Us

Popular Post

- Copyright © NEW WAY TO SHARE -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by amrypranawijaya -


Back to top