THIS BLOG PROTECTED BY: DMCA.com
Posted by : aam Thursday, January 23, 2014

 Aktivasi-Office-2013


 kali ini kita akan membahas metode aktivasi Microsoft Office 2013 melalui telepon (tenang aja, telepon disini pake sistem Skype kok, bukan nelpon Microsoft nya langsung :p)
Microsoft Office 2013 memiliki metode aktivasi yang sama dengan Windows 8 untuk dapat digunakan secara permanen. Metode aktivasi permanen Microsoft Office 2013 menggunakan Skype untuk verifikasi kode aktivasi setelah sebelumnya memasukkan key Microsoft Office 2013 yang masih valid. Bagaimana caranya?
Langkah-langkah untuk aktivasi permanen Microsoft Office 2013:

  • Anda harus mempunyai Skype terlebih dahulu sebelum melakukan aktivasi, install pada PC Anda.
  1. Masukan key aktivasi Microsoft Office 2013
  2. Selanjutnya akan ada activation wizard. Pilih Phone ActivationAktivasi-Office-3

  • Langkah selanjutnya pilih negara dimana Anda berdomisili, dalam kasus ini misalnya United Kingdom (UK) dan catat Installation ID yang muncul pada layar
Aktivasi-Office-4

  • Gunakan Skype dan telp nomor Toll-Free United Kingdom yaitu +448000188354
  • Jika sudah tersambung (tenang aja ini mesin penjawab yang jawab kok
  • Pada pertanyaan “Product key for home or busineess?” pilih “home” (tekan angka 1) dengarkan instruksi selanjutnya.. masukan installation ID dan pada pertanyaan selanjutnya “How many computer you want to use it?” pilih “1″ (tekan angka 1 lagi) untuk mendapatkan konfirmasi ID melalui telepon.
  • Setelah mendapatkan konfirmasi ID masukan pada kotak Confirmation ID
      
     
     
Dan selamat Microsoft Office 2013 telah teraktivasi permanen!

Aktivasi-Office-5

Penulis: aam ~ Internet Gratis | Akun SSH | Software Terbaru ~

Artikel Tutorial Aktivasi Microsoft Office 2013 Final Version (Permanen) ini dipublish oleh aam pada hari Thursday, January 23, 2014
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang Tutorial Aktivasi Microsoft Office 2013 Final Version (Permanen) , Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tutorial Aktivasi Microsoft Office 2013 Final Version (Permanen) ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Tutorial Aktivasi Microsoft Office 2013 Final Version (Permanen) sebagai sumbernya. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Jika anda menyukai Blog ini, silahkan like di facebook dan follow kami di twitter. Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca dan berkomentar tentang artikel ini.

seowaps

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Connect With Us

Popular Post

- Copyright © NEW WAY TO SHARE -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by amrypranawijaya -


Back to top